cara jadi juragan duiiitttt

invest uang anda disini

Selasa, 17 Januari 2012

10 Pesepak Bola Tergendut di Dunia

kalo kalian liat,pesepakbola pan biasanya pada keker tuch, perutnya mpe ada yang bisa kotak kotak gitu (di cetak pake cetakan kue kaleee).
tapi ada jg hlo yg perutna pada buncittttt, males olahraga pula. (lhohhhhh.......)
nie gue kasih daftar para pemain yang gag mutu banget.
di urutan ke 10 qt punya Mark Bosnich yang berasal dari Australia. dia entu mantan kiper MU. dia ngaku lok gag suka latian....(yaq maklum,orang gembrot kn emg males gerak)....


Sementara di peringkat ke-9, nama Mido, dia pemain asal Mesir, bertengger. dia suka banget tuch makan malam dg bertumpuk tumpuk daging. (apa gag sesek ya kalo makan kebanyakan????)

Di urutan ke-8, The Sun menempatkan nama mantan pemain pentolan Inter Milan, Adriano. Nama Adriano pernah menjadi idola. Namun, auranya terus merosot seiring pertambahan berat badannya. Dia suka banged makan salad. hayooowwww....siapa yg pngn antri buat jadi istrinya harus pinter bkin salad.........

Nama pemain Blackburn Rovers Benni McCharty berada di posisi ke-7. "Big Ben". Benny pernah ngritik pembawa acara olahraga, Karren Brady, gara2 si Karren cuap sana sini tentang tubuhnya yg mkin endud

Setelah Benni, nama Neville Southall mengisi peringkat ke-6. Pemain legenda Everton ini bahkan disebut sebagai penjaga gawang terbaik yang pernah ada di Goodison Park. tapiiii.......gara2 dy gemuk,yang ngefans jd merosot dch jumlahnya.

Di peringkat ke-5, ada nama Paul Gascoigne. Nah...kalo yang ini endud gara2 gag tahan liat pai daging babi, bir, dan berbagai macam kebab...(jd mendingan gag tahan liat cew seksi dja.gag bkin gemuk paling cm bkin merinding dja.hhahaha....)

Nama Neil Ruddock ada di peringkat ke-4. Mantan pemain Liverpool ini kemudian berhenti dari kontraknya dengan Swindon karena gagal menjalankan program dietnya. cup...cup.....kasian....

Di peringkat ke-3, tercatat nama Willie "Fatty" Foulke. Mantan kiper di Sheffield United (1894-1904), Chelsea (1905-1906), dan Bradford City (1906-1907) ini terkenal karena ukuran badannya yang membuat gawangnya ditakuti lawan. Lemak tampak menyembul di banyak bagian tubuhnya, tetapi itu tak menghalanginya untuk mengantarkan Sheffield dan Chelsea untuk meraih prestasi gemilang. (SETUJA!!!!badan boleh gemuk, tapi prestasi tetep OK)

Siapa yang tak kenal dengan Bang Maradona. Pemain legendaris asal Argentina yang terkenal dengan legenda "tangan Tuhan"-nya itu ada di peringkat ke-2. Tubuhnya pendek, gempal pula. Tetapi, menjadi ikon sepak bola dunia hingga sekarang.

Dan siapa yang di peringkat pertama? ???????
jeng...jeng......
Ronaldo.
Pemain asal Brasil ini pernah dipercaya sebagai bintang sepak bola terhebat yang pernah ada. Namun, prestasi atas dua gelar Piala Dunia dan tiga gelar sebagai pemain terbaik dunia tidak menghapus fakta perut besarnya. Ronaldo akhirnya menyerah dalam program dietnya dan gantung sepatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar